Rabu, 15 Februari 2012

armada - tanya air mata

tanya air mataku saat 
saat aku menangis 
saat aku bermimpi 
saat aku bertanya 

sulit hidupku untuk 
sulit kau tuk mengerti 
sulit engkau pahami 
dengan apa kau 
harus mengerti 
Kau harus pahami 
kau harus mengerti hidupku ... 

masih mungkinkah kau mencoba 
kumohon trus mencoba 
tuk gali lebih dalam 
arti hidupku 

hingga Tuhan turunkan untuk 
sebuah cinta untukmu 
sebuah arti untukku 

dengan apa kau 
harus mengerti 
kau harus pahami 
kau harus mengerti 
kau harus pahami 
hidupku .... 
wouwohohoo... 

Intro 

saat aku menangis ... 
Wouwouwoo....uwoo... 
saat aku bermimpi ... 
Hooooo....uwooo.... 
ooooouwoo... 

tanya air mataku saat 
saat aku menangis 
saat aku bermimpi 
bila kau pahami... 

tanya air mataku saat 
saat aku menangis 
saat aku bermimpi 
bila kau pahami..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar