Selasa, 08 Mei 2012

Golden Lancehead

Golden Lancehead
Screen Shot 2010-12-09 At 8.44.16 Am
Ditemukan di Queimada Grande Island, Brasil. Makanan utamanya adalah burung dan fauna pohon, untuk mencegah burung terbang, ular ini mengembangkan racunnya yang sangat kuat dan gerakan ular ini sangat cepat. Pulau Queimada Grande adalah satu-satunya tempat di dunia di mana ular ini dapat ditemukan, dan populasi mereka begitu padat karena pulau tersebut telah dinyatakan sebagai "Restricted Area" oleh pemerintah Brasil. Karena pulau ini adalah salah satu tempat paling berbahaya di dunia. Bisa digambarkan setiap 5m persegi pulau ini dihuni oleh 1 ular.

Meskipun secara resmi belum ada kematian manusia tercatat disebabkan oleh Lanceheads, orang-orang yang tinggal di dekat pulau itu menceritakan kisah-kisah tentang orang-orang yang berada di Queimada Grande dan berakhir dengan mengerikan; seorang pria yang pergi untuk memilih pisang di pulau itu kemudian ditemukan berbaring di perahu dalam genangan darahnya sendiri, setelah digigit oleh lebih dari 2 ular.

Tapi mungkin cerita yang paling terkenal adalah mengenai operator terakhir mercusuar tua di pulau itu, menurut cerita, suatu malam, operator dan keluarganya (istri dan tiga anak) melihat lanceheads masuk melalui jendela. Karena ketakutan, mereka melarikan diri mercusuar dan mencoba untuk mencapai sebuah perahu untuk melarikan diri dari pulau itu, tetapi ditengah perjalanan, mereka telah digigit oleh banyak ular yang tergantung dari leher sampai kai mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar