Jumat, 21 September 2012

Eks Bintang Steaua Bucharest Dekati Sriwijaya FC


Dica merupakan pemain timnas Rumania tahun 2003 sampai 2010. Pemain kelahiran Pitesti Rumania, 9 Mei 1980 ini mengisi skuat pemain timnas Rumania yang tampil di Piala Eropa tahun 2008. Pada tahun 2006, pemain yang bisa main sebagai striker dan gelandang serang ini terpilih menjadi pemain terbaik Rumania sekaligus topskor Liga Rumania dari tahun 2004 sampai 2008 bersama Steaua.
Bersama Steaua inilah Dica terpilih menjadi pemain terbaik ketiga Liga Champioans 2007 pilihan suporter di bawah Kaka dan Cristiano Ronaldo. Tahun 2006, Dica juga pernah membawa Steaua Buceristi maju ke babak semi-final UEFA Cup.
Agen pemain Lutfiah mengatakan Dica merupakan pemain berkualitas dan kenyang pengalaman internasional.  “Semua data lengkap tentang Dica sudah saya sampaikan. Semoga kita bisa bekerja sama,” ujar Lutfiah kepada Hendri.

Sementara itu Hendri mengatakan terlebih dahulu akan mempelajari lamaran dan biodata yang disampaikan agen Dica kepada Sriwijaya FC dan setelah itu baru bisa memutuskan akan menerima atau tidak lamaran dari Dica.
“Dica pemain yang hebat, dia pernah memperkuat klub Seri A Italia dan juga pernah membawa Steaua sampai ke babak semifinal UEFA Cup. Dia juga pernah terpilih menjadi pemain terbaik ketiga Liga Champions Eropa. Lamaran dan biodatanya akan kami pelajari bersama tim pelatih. Bergabung atau tidaknya Dica tergantung kebutuhan tim,” ujar Hendri kepadaGOAL.com Indonesia. (gk-42)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar