Rabu, 16 November 2011

catatan orang stres

Akhir nya setelah sekian lama ,,,, orang orang disekeliling gua udah bosen nulis dan curhat di blog mereka, akhirnya gua bikin blog juga... Yeeaayyy...!!!!!
Adapun alasan gua kenapa tertarik bikin blog :
1. Blog bisa jadi media buat gua curhat , baik masalah kerjaan maupun masalah lain (kecuali masalah keluarga)
2. Blog bisa jadi media buat gua untuk membagi pengalaman gua hidup gua(jiaaahh sok tua bener)
3. Blog bisa jadi media record perjalanan hidup gua sampai saat ini
4. Blog bisa jadi media untuk membantu gua dalam mengingat pelajaran dan ngeshare smua yang pernah gua pelajari , smoga bisa berguna bagi gua dan orang lain (aaaamiiinnn ...)

Sekarang Tanggal 20 Sept 2011 , kebetulan banyak hal yang terjadi hari ini , dari sepupu gua yang baru melahirkan anak nya yang kedua , kerjaan dikantor yang numpuk nya minta ampun , sampai masalah kecil yang seharusnya ga perlu lewat dan mampir ke pikiran gua cukup lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar