Rabu, 02 November 2011

spongebob squarepants musin ke-4


Mr. Krabs membuat jam kerja baru, tapi karena Plankton membuka Chum Bucket selama 23 jam, dia membuka Krusty Krab 24 jam. Plankton berpura-pura memesan Krabby Patty sebanyak 10.000 untuk melelahkan SpongeBob dan memberitahu resep Krabby Patty. Dia berpura-pura menjadi dokter dalam masalah SpongeBob, tapi ketika pengobatan, SpongeBob sembuh sendiri dengan hipnotis Plankton.
Shell of a Man
Mr. Krabs berencana pergi ke reuni, tapi cangkangnya lepas sebelum dia datang. Jadi SpongeBob menggantikannya, tapi dia berbuat hal yang harusnya tidak Mr. Krabs lakukan. Akhirnya dia dan teman-temannya mengakui apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya masing-masing.

[sunting]The Lost Mattress / Krabs vs. Plankton

62.The Lost Mattress
Mr. Krabs tidak bisa tidur karena kasurnya, jadi SpongeBob mengajak Patrick (dan Squidward tapi tidak diterima olehnya) untuk membeli kasur baru, akhirnya Squidward ikut setelah mendatangani kartu yang mau diberikan ke Mr. Krabs. Pada malam hari, SpongeBob, Patrick, dan Squidward muncul di rumah Mr. Krabs ketika Mr. Krabs mau tidur, tapi karena kasur lamanya dibuang ke tempat sampah bersama dengan uangnya yang disimpan di sana dia marah dan masuk rumah sakit. SpongeBob, Patrick, dan Squidward berencana untuk mengambil kasur lama Mr. Krabs, tapi semua rencana Squidward (yang dia buat agar dia tidak terluka) membuat Squidward terluka. Akhirnya Mr. Krabs mendapatkan kasurnya setelah dipindahkan dari Rumah Sakit.
Krabs vs. Plankton
Plankton menuntut Mr. Krabs karena dia terpeleset di lantai Krusty Krab. SpongeBob menjadi pengacara Mr. Krabs karena yang asli terpeleset, tapi karena kopernya sulit dibuka, SpongeBob memanggil saksi dan melakukan beberapa hal lain. Akhirnya kopernya terbuka dan SpongeBob punya ide, idenya adalah menanya kenapa Plankton pergi Krusty Krab dan setelah itu menunjukkan Krabby Patty agar Plankton tergoda dan mengambilnya, tapi dihentikan oleh Mr. Krabs. Akhirnya terbukti bahwa Mr. Krabs tidak bersalah.

[sunting]Have You Seen This Snail?

63.Have You Seen This Snail?
SpongeBob mendapat "Tantangan Dirty Bubble", membuat dia lupa memberi makan Gary. Gary sebenarnya sudah mencoba meminta kepada SpongeBob, tapi SpongeBob mengatakan dia harus memenangkan "Tantangan Dirty Bubble". Jadi Gary pergi dan ketika SpongeBob dan Patrick mencarinya, dia memberi surat bahwa dia pergi mencari pemilik baru. SpongeBob mencari-cari Gary sampai tidak tidur, sedangkan Gary mendapatkan majikan baru yang selalu memberikannya makan. Akhirnya, SpongeBob yang sudah putus asa bertemu Gary, Gary kabur karena majikan barunya terlalu sering memberinya makan sampai perutnya terlalu penuh.

[sunting]Skill Crane / Good Neighbors

64.Skill Crane
Mr. Krabs menaruh sebuah mesin di Krusty Krab untuk dimainkan, SpongeBob selalu menang dan Squidward selalu kalah. Squidward akhirnya diberitahu cara rahasia agar menang, Squidward menang dan menjadi sombong. Akhirnya dia dikelilingi pembangun bangunan karena menghancurkan calon bangunannya.
Good Neighbors
Pada hari Minggu, Squidward diganggu oleh SpongeBob dan Patrick. Patrick dan SpongeBob mencoba menjadi tetangga yang baik, tapi tetap menjadi tetangga yang buruk dan mengambil semua yang dia inginkan pada hari Minggu. Akhirnya rumah Squidward menghancurkan Bikini Bottom dan dia, SpongeBob dan Patrick harus kerja bakti setiap hari Minggu.

[sunting]Selling Out / Funny Pants

65.Selling Out
Mr. Krabs menjual Krusty Krab kepada Howard Blandy dan pensiun. Tapi dia menjadi malas dan mendapat pekerjaan di Krabby O'Mondays (Krusty Krab setelah dijual Mr. Krabs). Dia menemukan Krabby Patty disana tidak dibuat seperti yang asli, jadi dia menunjukkannya kepada pelanggan sehingga pelanggan-pelanggan pergi. Akhirnya Mr. Krabs membeli Krabby O'Mondays dan menjadi Krusty Krab lagi.
Funny Pants
SpongeBob selalu ketawa karena leluconnya, ini membuat Squidward tidak senang. Ketika SpongeBob sedikit bermasalah ketika tertawa, Squidward mengatakan bahwa kepada SpongeBob dia bisa membakar kotak tertawanya. Akhirnya Squidward mengakui dia berbohong setelah SpongeBob menangis sampai banyak air di sekelilingnya. Squidward dan SpongeBob mulai tertawa, Squidward tertawa berlebihan dan membuat kotak tertawanya rusak. SpongeBob memberikan sebagian kotak tertawanya untuk Squidward, sehingga Squidward tertawa seperti SpongeBob.

[sunting]Dunces and Dragons

66.Dunces and Dragons
SpongeBob dan Patrick terlempar dari kuda ketika tanpa sengaja mengikuti pertandingan di Medieval Moments, membuat mereka berada di Bikini Bottomshire (Bikini Bottom ketika Abad Pertengahan). Mereka ditahan karena dianggap asing. Di penjara, mereka bertemu Squidley (leluhur Squidward). SpongeBob, Patrick, dan Squidley menghadap Raja Krabs (leluhur Mr. Krabs) (atas keinginan SpongeBob) dan Squidley menyanyikan lagu yang membuat Raja Krabs marah, mereka bertiga dihukum mati. Pada saat mau menghukum, Putri Pearl (leluhur Pearl) mengatakan SpongeBob dan Patrick adalah ksatria yang dimaksud di ramalan dan tiba-tiba Dragon Jellyfish (pengikut Planktonamor) masuk ke istana Raja Krabs dan menculik Putri Pearl, Raja Krabs dilempar dan menghancurkan alat yang ingin dipakai untuk hukuman mati. Raja Krabs mengirim SpongeBob, Patrick dan Squidley (karena musik buruknya) untuk pergi ke menara Planktonamor (leluhur Plankton) untuk mengembalikan Putri Pearl sekaligus mengalahkan Planktonamor.
Di perjalanan, Planktonamor melihat mereka dan mengirim Dragon Jellyfish untuk Raja Krabs bahwa putrinya akan dibunuh kecuali jika dia memberikan kekuasaannya. Di saat yang bersamaan, SpongeBob, Patrick dan Squidley bertemu "Ksatria Kegelapan" (leluhur Sandy dan pengikut Planktonamor (kemungkinan)) dan SpongeBob bertarung dengannya. SpongeBob berhasil mengalahkannya dan Ksatria Kegelapan bergabung dengan mereka. Saat Putri Pearl mau dihukum, mereka berempat berhasil masuk (dengan tipuan mereka) dan sampai di puncak menara. Mereka berhasil menyelamatkan Putri Pearl, hanya perlu mengalahkan Planktonamor. Dragon Jellyfish membantu Planktonamor, SpongeBob dan Patrick awalnya ingin memakan Krabby Patty yang mereka bawa, tapi Dragon Jellyfish memakannya dan menyukainya, diapun juga menjadi berteman dengan SpongeBob dan menghancurkan Planktonamor. SpongeBob dan Patrick kemudian terlempar dari kuda lagi karena musik Squidley dan mereka sadar semuanya adalah mimpi, Squidley tiba-tiba juga ada tertindih Patrick.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar