Rabu, 02 November 2011

spongebob squarepants musin ke-3


Plankton ingin formula rahasia Krabby Patty, jadi dia menggunakan mesin untuk menukar kehidupannya dengan kehidupan Mr. Krabs. Tapi selalu terganggu, pada saat Krusty Krab diserang oleh Mr. Krabs (yang ditukar kehidupannya dengan Plankton), Plankton tidak melakukan apa-apa, SpongeBob menembakkan pakaian ke Mr. Krabs, dan setelah kena, Mr. Krabs mengatakan dia akan kembali besok, dan besoknya lagi, dan besoknya lagi berulang-ulang, setelah itu Plankton mendapat telepon dan terdengar suara Mr. Krabs yang kembali mengatakan "dan besoknya lagi, dan besoknya lagi, ...". Karena itu dia kembali ke kehidupannya yang semula dan memakan daging.
SpongeGuard on Duty
SpongeBob menjadi penjaga pantai karena Larry mengira di penjaga pantai karena es krim di hidungnya. Ketika SpongeBob melihat Larry menyelamatkan orang tenggelam dengan berenang, dia ingat bahwa dia tidak bisa berenang dan berarti tidak bisa melakukan yang biasa penjaga pantai lakukan. Melihat Patrick tenggelam, dia mencoba menyelamatkan Patrick dengan cara agar di tidak perlu berenang. Tapi SpongeBob ikut tenggelam karena Patrick menghacurkan kapal yang SpongeBob pakai untuk menyelamatkan Patrick, setelah itu mereka diselamatkan dan diberi pelajaran berenang oleh Larry

[sunting]Club SpongeBob / My Pretty Seahorse

Club SpongeBob
Ketika Squidward bersepeda hendak menuju Krusty Krab, dia mengetahui SpongeBob dan Patrick membuat klub, Squidward mencoba masuk tapi malah membuat mereka tersesat. Selama tersesat mereka bertiga menanyakan pertanyaan mereka ke "Kulit Kerang Ajaib". Akhirnya mereka dan seseorang tidak melakukan apa-apa, seperti yang disuruh oleh Kulit Kerang Ajaib
My Pretty Seahorse
SpongeBob menemukan sebuah kuda laut, dia menamakannya "Misteri". Ketika di Krusty Krab, dia menyebabkan kekacauan. Akhirnya, SpongeBob melepaskan Misteri.

[sunting]The Bully / Just One Bite

The Bully
SpongeBob terganggu dengan keberadaan murid baru bernama Flats yang ingin menendang bokongnya. Dia selalu mencari cara sampai akhirnya Flats diperbolehkan menendang bokongnya sampai akhirnya kelelahan.
Just One Bite
Squidward mengatakan dia benci dan tidak pernah makan Krabby Patty, jadi SpongeBob mencoba membuatnya makan Krabby Patty, tapi Squidward tidak mau. Akhirnya dia mencoba memakannya dan mengatakan Krabby Patty tidak enak, tapi sebenarnya dia sangat menyukainya. Dia mencoba mendapatkan yang lain tapi selalu gagal. Keesokan harinya, pada waktu pagi-pagi, Squidward menuju Krusty Krab. Hal itu diketahui SpongeBob, dan akhirnya Squidward mau mengaku juga. Dia makan Krabby Patty banyak dan akhirnya dirinya Meledak.

[sunting]Nasty Patty / Idiot Box

Nasty Patty
Suatu hari, Inspektur Kesehatan datang ke Krusty Krab, SpongeBob dan Mr. Krabs mengira dia adalah yang palsu, jadi mereka memberinya Patty yang buruk, tapi yang masuk ke mulutnya adalah lalat. Begitu sadar itu yang asli, SpongeBob dan Mr. Krabs mengira mereka membunuhnya dan mencoba menyembunyikannya, tapi selalu gagal. Inspektur Kesehatan itu bangun dan terungkap dia hidup.
Idiot Box
SpongeBob dan Patrick memakai kardus TV untuk bermain sedangkan Squidward mengambil TV-nya. SpongeBob memberitahu Squidward mereka menggunakan imajinasi. Squidward menonton TV dan semua acaranya berhubungan dengan kotak. Squidward merasa SpongeBob dan Patrick berbohong dan ketika malam, dia menyelidiki kotak itu, dia berimajinasi dan berhasil, tapi suara-suara imajinasinya adalah suara truk sampah yang membuang kotak itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar