Rabu, 02 November 2011

spongebob squarepants musin ke-5


Friend or Foe
Patchy dan Potty mendapat pekerjaan di sebuah restoran bernama "The Poop Deck" agar bisa seperti SpongeBob. Patchy memiliki ide tapi Potty tidak setuju jadi Patchy libur dan pergi ke rumah sambil menangis. Hari berikutnya Potty pergi ke Patchy dengan baju manager. Tapi ketika Potty menyuruh Patchy kembali bekerja dan menunjukkan buktinya, Patchy melempaarinya Patty, tapi malah mengenai Mr. Pirateson.
Pada hari ulang tahun Mr. Krabs, Plankton memberikannya kue ulang tahun dan mencoba mengambil resep Krabby Patty dan gagal. Setelah itu Mr. Krabs mengatkan dia dan Plankton dulu berteman, dan menceritakan ceritanya, tapi bagian akhirnya tidak benar. Karena mendengarnya, Plankton muncul dan menceritakan versi bagian akhirnya sendiri, yang merupakan kebalikan dari versi Mr. Krabs. Tapi Karen muncul dan memberitahu cerita yang asli. Dalam cerita, Plankton dan Mr. Krabs menwarkan burger buatan mereka kepada 'Old Man Jenkins' tapi malah membunuhnya. Plankton dan Mr. Krabs menyalahkan satu sama lain tentang hal ini dan tidak berteman lagi. Plankton memberikan ke anak-anak Chum Burger tapi bagaimanapun Mr. Krabs menemukan resep bagus dan "Krabby Patty" jauh lebih enak dari Chum Burger. Setelah cerita selesai, Plankton dan Mr. Krabs berpelukan dan Plankton mengambil resep rahasia dan dia dan Karen dikejar Mr. Krabs dan SpongeBob.

[sunting]The Original Fry Cook / Night Light

The Original Fry Cook
Krusty Krab dikunjungi koki lamanya, Jim. Melihat Jim lebih hebat dari dirinya, SpongeBob mau memberikan pekerjaannya kepada Jim, Tapi Jim memberitahu SpongeBob dia pergi dari Krusty Krab karena tidak mau dinaikkan gajinya.
Night Light
SpongeBob menjadi takut kegelapan dan dia selalu melihat makhluk menyeramkan, Mr. Krabs menyarankan SpongeBob memkai lampu tidur, tapi ketika sudah dia pasang di seluruh tempat di rumahnya, Patrick memasukkan rumahnya ke rumah SpongeBob agar dia ada di tempat yang terang, tapi membuat ada kegelapan di sisi rumah SpongeBob yang merupakan tempat rumahnya masuk ke rumah SpongeBob.

[sunting]Rise and Shine / Waiting / Fungus Among Us

Rise and Shine
SpongeBob bangun dan ingin tahu bagaimana pagi dari Patrick. Di rumah Patrick, Patrick bangun dan mengira tiang adalah sumber suara alarmnya, dia akhirnya makan tapi mengira makanan di dalam kaleng yang dimakan adalah kalengnya sampai dia menemukan makanannya ada di dalam kaleng. Ketika dia ingin makan, dia mengira makanannya akan pergi dari kaleng ke piring, sampai akhirnya makanannya ada di piring, tapi ketika sedang menonton, dia mengetahui bahwa dia terlambat dan langsung bersiap-siap.
Waiting
SpongeBob dan Patrick menunggu sebuah mainan, tapi SpongeBob memarahi orang yang mengajaknya melakukan sesuatu yang lain. Akhirnya dia mendapat mainan, SpongeBob dan Patrick mengira Patrick menghancurkannya. Squidward memberitahu memang begitu cara memainkannya.
Fungus Among Us
SpongeBob menjadi gatal karena sebuah benda berwana hijau, dia mencoba beberapa cara agar hilang, tapi gagal. Akhirnya semua orang di Krusty Krab terkena penyakit yang sama dengan SpongeBob dan Gary menjadi pembersihnya.

[sunting]Spy Buddies / Boat Smarts / Good Ol' Whatshisname

Spy Buddies
SpongeBob dan Patrick menjadi mata-mata, mereka mendapatkan peralatan mata-mata dari Sandy. Mereka mengetahui Plankton membeli sebuah pakaian bayi dan prangko, tapi kehilangan jejaknya. Akhirnya diketahui Plankton dan Mr. Krabs sebenarnya sedang bertukar peran dan Mr. Krabs menang dan juga menghancurkan Chum Bucket.
Boat Smarts
Dalam episode ini, ditampilkan sebuah video bagaimana cara mengemudi yang baik, Squidward menjadi pengemudi yang baik dan SpongeBob menjadi kebalikannya. SpongeBob diperlihatkan menghancurkan kota karena perbuatannya.
Good Ol' Whatshisname
SpongeBob dan Squidward bersaing menghapal nama semua pelanggan agar mendapatkan hadiah. Pelanggan terakhir tidak mau memberitahu namanya, jadi Squidward melakukan segala cara agar tahu sampai akhirnya dia tahu namanya adalah "What Zit Tooya" dan dipenjara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar