Rabu, 02 November 2011

spongebob squarepants musin ke-2


Patrick bertanya kepada SpongeBob bagaimana cara mengikat tali sepatu, tapi SpongeBob lupa bagaimana caranya dan karena sudah terlanjur lepas, dia berjalan dengan sepatu tidak terikat. Ketika di Krusty Krab, Squidward meminta pesanan, tetapi karena dia selalu jatuh, semua Krabby Patty masuk ke mulut Squidward. Karena tidak mendapat pesanan, para pelanggan pergi, Mr. Krabs mencoba membuat mereka kembali, tapi karena Mr. Krabs tidak memakai celana, semua pelanggan kembali pergi. SpongeBob memberitahu bahwa dia lupa cara mengikat tali sepatu. SpongeBob mencari orang untuk memberi tahu bagaimana cara mengikat tali sepatu. Saat malam dia pulang dan Gary mengikat tali sepatu SpongeBob. Setelah itu, Gary menyalakan rekaman bagaimana cara mengikat tali sepatu
Squid's Day Off
Ketika Krusty Krab tidak ada pelanggan, Mr. Krabs harus masuk rumah sakit karena tangannya terlepas ketika "menyelamatkan" uang koin dan memberi Squidward tugas sampai dia kembali. Saat Mr. Krabs tidak ada, Squidward "mempromosikan" SpongeBob menjadi bekerja di bagian kasir, yang berarti SpongeBob memberikan uang dan memasak makanan. Selama Squidward di rumahnya, Squidward selalu berpikir SpongeBob melakukan sesuatu yang buruk, tapi begitu dia sampai di Krusty Krab, keadaan normal. Ketika Squidward sedang mandi dia berpikir di sekitarnya ada SpongeBob, sampai akhirnya SpongeBob muncul di sebelah Squidward dan menyelam ke Krusty Krab sementara Squidward lari tanpa pakaian. Begitu dia sampai di Krusty Krab, dia kembali bekerja lagi. Setelah itu SpongeBob menemukan bahwa mereka lupa menukar tanda "tutup" dengan tanda "buka".

[sunting]Something Smells / Bossy Boots

Something Smeels
SpongeBob ingin membuat es krim sundae, tapi dia tidak punya es krim. Jadi dia membuat "sundae" dengan saus tomat, bawang, dan kacang tanah (dengan tanamannya karena tidak punya kacang). Setelah itu dia melihat daftar hal yang dia lakukan, tapi semuanya adalah bekerja, tapi dia ingat bahwa dia memiliki daftar hal yang dia lakukan pada hari Minggu, yaitu mengatakan "Hai" kepada orang di kota. Dia mulai mengatkan "Hai" kepada orang-orang, tapi semuanya pergi, dan SpongeBob tidak mengerti kenapa. Dia menemukan Patrick ada di dekat sana, tapi dia tidak mencium baunya karena tidak punya hidung. Patrick mengatakan bahwa semua orang pergi karena SpongeBob jelek. Setelah itu mereka berdua pergi ke bioskop, dan seperti sebelumnya, semua orang (kecuali Patrick dan SpongeBob) pergi. Ketika kosong Patrick makan "sundae" buatan SpongeBob. Dan ketika Patrick di kamar mandi, Patrick mengira dia jelek karena orang pergi darinya. Setelah itu SpongeBob menemukan dia dan Patrick tidak jelek, tapi napas mereka bau. Setelah itu mereka mengatakan "kami bau" berulang-ulang.
Bossy Boots
Anak perempuan Mr. Krabs, Pearl, datang ke Krusty Krab, saat liburan musim panasnya. Dia ingin mengubah Krusty Krab sehingga tidak seperti lamanya. Hal pertama yang dia ubah adalah nama yang diubah dari Krusty Krab menjadi Kuddly Krab. Dia juga mengubah banyak hal lain, dari seragam, makanan, sampai bentuk dalam. Karena itu, SpongeBob protes ke Mr. Krabs dan berniat memecat Pearl. Tapi ketika dia mau memecat Pearl, Pearl menangis karena hal yang dia lakukan di Kuddly Krab memotong waktu yang dia lakukan biasanya. Akhirnya SpongeBob memecat Pearl dengan didengar Mr. Krabs.

[sunting]Big Pink Loser / Bubble Buddy

Big Pink Loser
Sebuah trofi dikirimkan ke Patrick, Patrick langsung menunjukkannya ke banyak hal, tapi ketika menunjukkannya ke SpongeBob, SpongeBob memberitahu Patrick bahwa itu miliknya karena ada tulisan namanya. Setelah itu Patrick bekerja di Krusty Krab mengikuti usulan SpongeBob, tai semua hal mudah (bahkan mengantarkan makanan) selalu gagal dia lakukan, sampai akhirnya dia berhasil membuka sebuah toples. Pada hari berikutnya, dia mengikuti semua hal yang SpongeBob lakukan agar dia mendapatkan penghargaan, tapi SpongeBob tidak ingin Patrick menirunya, jadi dia melakukan hal-hal yang dia kira sulit Patrick lakukan. Akhirnya Patrick mendapat penghargaan karena tidak melakukan apa-apa lebih lama dari orabg lain.
Bubble Buddy
SpongeBob ingin bermain, tapi tidak ada yang bisa diajak bermain, jadi dia membuat teman yang terbuat dari gelembung. Tapi ketika bermain dengan SpongeBob, dia menganggu orang-orang disekitarnya.
Catatan:bahwa spongebob memberitahui bahwa diadakan hari nasional bikini bottom Leif errickson

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar