Rabu, 16 November 2011

drift city

Tidak terasa Drift City telah memasuki tahun ke 2.. Dan di Tahun ini Drift City akan mengadakan acara  2nd Anniversary pada Tanggal 17 July 2011 di Level 1 - Jakarta Barat.
Selain rangkaian acara pertandingan yang diadakan disana, team drift city juga mendatangkan bintang tamu yaitu Crew Intruder untuk memeriahkan acara pada saat anniversary drift city online.
Disini para Drift Racer dapat menantang para Intruder Crew untuk bertanding dan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik…


Sekilas cerita tentang Intruder Crew :

Akibat kekalahan Team Cr4zy Crew (merupakan team ke 2) pada waktu lalu, yang mengakibatkan Team Intruder yang sedang menikmati liburannya di ketahui keberadaannya, sehingga Team Intruder tertangkap di tempat persembunyiannya di kota Crass.
Saat ini Team Intruder berupaya untuk melarikan diri, dengan tipu dayanya. Akhirnya Team Intruder dapat melarikan diri dari sel tahanan, Nah... Temukan kembali keberadaan Team Intruder yang melarikan diri dan tangkap kembali mereka pada
event 2nd Anniversary Drift City Online, dan dapatkan imbalan yang menarik apabila kalian dapat mengalahkan mereka.
Bagaimana, menarik bukan? Jadi, mulai sekarang, atur jadwalmu dan ajak para Drift racer lainnya untuk hadir di warnet Level 1 pada tanggal 17 Juli 2011, dan ikuti semua turnamennya yang super seru dan super menantang ini. Start Your Engine dan bersiaplah untuk menjadi Drift King...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar